Penutupan Kegiatan Pengembangan dan Peningkatan Organisasi dan SDM Pelaku Olahraga Se Provinsi Jambi Tahun 2019

Jumat 29 Maret 2019 Penutupan Yang langsung di tutup Oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jambi Drs. H. Wahyuddin, M.Pd di dampingi Sekretaris Iskandar, SE, ME serta Kepala Bidang Sarana Prasarana A. Wahyuddin, SH, MM, Kegiatan Pengembangan dan Peningkatan Organisasi dan SDM Pelaku Olahraga Se Provinsi Jambi Tahun 2019 dengan tema "Tingkatkan kualitas SDM Pelatih/Instruktur Senam yang Kreatif, Berbudaya dan Profesional Menuju Jambi Tuntas 2021" yang diadakan di Hotel Royal Garden Resort 27 s/d 29 Maret 2019



Pelatihan Pelatih/Instruktur SKJ Jadoel 2018 dan Senam Kreasi Jago Negeri yang diikuti oleh peserta sebanyak 50 orang dengan perwakilan dari Guru SMA Kota Jambi dari SMA 1 sampai SMA 13 serta Perwakilan Dharma Wanita Provinsi dan kabupaten kota se Provinsi Jambi, Perwakilan Dispora Kabupaten Kota serta club senam binaan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jambi.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jambi Drs. H. Wahyuddin, M.Pd berharap dengan adanya kegiatan ini akan membuat masyarakat mencintai olahraga terutama senam serta
dalam waktu dekat akan dilaksanakan perlombaan senam tingkat provinsi Jambi yaitu SKJ Jadoel 2018 dan Senam Jago Negeri dengan sejumlah katagori.

kementerian Pemuda dan Olahraga melakukan launching SKJ Jadul 2018 yang diberi tema SKJ Jadul (Jaman Dulu) 2018 ini bisa kembali populer dan di cintai oleh masyarakat Indonesia.

Senam Kreasi Jago Negeri yang mana lagu serta musik dan gerakannya dekat kegiatan sehari masyarakat provinsi jambi diantaranya mencangkul, mendayung dll, Senam Kreasi Jago Negeri gerakannya dibuat oleh instruktur senam Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jambi.

dan lagu dan musik langsung di aransemen musisi terkenal Jambi, Senam Kreasi Jago Negeri sudah meramaikan kegiatan Nasional yang ada di provinsi Jambi antara lain Pawai Obor Asian Games, Festival Olahraga Tradisional Tingkat Nasional di Provinsi Jambi.