ZOLA MOTIVASI DAN BERI BANTUAN KEPADA SSB GELORA KARYA



Kota Jambi (Humas Pemprov Jambi) -  Sabtu (14/10) sore, bertempat di Stadion Mini, Telanaipura (belakang SMP N 7 Kota Jambi), Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli,S.TP,MA mengunjungi Sekolah Sepak Bola (SSB) Gelora Karya. Kedatangan Zola adalah untuk memberikan apresiasi dan motivasi kepada SSB Gelora Karya tersebut, yang telah meraih prestasi yang turut mengharumkan nama Provinsi Jambi di tingkat nasional, yakni juara III Festival Sepak Bola U 11 dalam Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) Piala Menpora di Semarang, Jawa Tengah, 5 – 9 September 2017.

Didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi, H.Wahyudin, Zola mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran SSB yang telah mengharumkan nama Provinsi Jambi, dan berharap agar prestasi yang membanggakan tersebut, bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan. Zola mengatakan bahwa untuk mempertahankan apalagi meningkatkan prestasi tidaklah mudah, harus dengan kerja keras dan kegigihan. Untuk itu, Zola berharap agar talenta-talenta muda Jambi tersebut terus dibina dan diarahkan dengan baik.

Tidak hanya memotivasi, Zola juga memberikan bantuan pribadi berupa uang senilai Rp10 juta, dan berharap agar bantuan tersebut bisa menambah semangat anak-anak binaan SSB Gelora Karya untuk terus berlatih lebih baik lagi.

Selain itu, Zola juga memberikan motivasi kepada para atlet Jambi yang dipusatkan di komplek Stadion Mini tersebut, yakni atlet karate, judo, senam artistik, atletik, dayung, angkat besi, dan tinju.

#gubernurjambizumizolazulkifli