Kadiskepora Provinsi Suport Ribuan Pemuda Jambi Untuk Berwirausaha

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadiskepora) Provinsi Jambi Wahyuddin membangkitkan semangat pemuda Jambi untuk menciptakan wirausaha mandiri.

"Kita punya program bantuan untuk wirausaha pemula, silahkan nanti adik adik untuk lebih lanjut datang ke Dispora," papar Wahyuddin saat membuka resmi seminar wirausaha pemuda mandiri dalam hal ini mewakili Gubernur Jambi, di Hotel Ceria Jum'at (3/3/2018).

Wahyuddin mengatakan, bantuan tersebut dapat dikucurkan bagi pemuda usaha pemula khususnya pemuda Jambi, namun tentu saja ada persyaratan administrasi yang harus dipenuhi.

"Salah satunya umur, dan kedua ya memang benar benar harus ada usahanya sehingga dapat dana yang diberikan oleh pemerintah pusat dapat dimanfaatkan dan mengembangkan usaha usaha para pemuda," tegasnya.

Selajutnya Berdasarkan pantauan Jamberita.com, dalam seminar wirausaha ini, hadir ribuan para pelajar dan mahasiswa (pemuda) se Kota Jambi.

"Saya berharap pemuda dimasa kini, agar lebih tertarik menekuni dunia wirausaha dibanding profesi lainnya. Dan pemuda harus mampu merubah sesuatu yang sederhana menjadi industri kreatif yang lebih bakk serta bermanfaat," pungkasnya.

Youtube : https://youtu.be/zMY_UgUwpvo

(afm) 👉 JAMBERITA.COM