Rakor Kepemudahan dan Keolahragaan Se Provinsi Jambi 2018

Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Drs. H. M. DIANTO M.Si Membuka Rapat Program Kepemudaan dan Keolahragaan Se - Provinsi Jambi Tahun 2018 di dampingi Drs. ARMAN Kepala Bidang Pengembangan Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jambi Drs. H. WAHYUDDIN, M. Pd

Rapat Program Kepemudaan dan Keolahragaan Se - Provinsi Jambi Tahun 2018 bertujuan untuk menyamakan persepsi  Kepemudaan dan Keolahragaan di Provinsi Jambi dengan tema melalui Rapat Program Kepemudaan dan Keolahragaan Se - Provinsi Jambi Tahun 2018 kita tingkatkan sinergitas pembinaan program Kepemudaan dan keolahragaan kab/kota Se Provinsi Jambi menuju Jambi Tuntas 2021.

Rapat Program Kepemudaan dan Keolahragaan Se - Provinsi Jambi Tahun 2018 diikuti seluruh kabupaten /kota yang ada di provinsi Jambi diikuti sebanyak 60 Orang peserta dan dilaksanakan pada tanggal 21 s.d 23 Maret 2018 bertempat di Hotel Shang Ratu Kota Jambi.

#disporajambi