PERINGATI HUT KE-62 PROVINSI JAMBI, PEMPROV SELENGGARAKAN BERBAGAI KEGIATAN

Jambi (Humas Pemprov Jambi), Dalam memperingati ulang tahun ke-62 Provinsi Jambi Tahun 2018, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi menyelenggarakan berbagai kegiatan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi selaku Ketua Umum Panitia HUT ke-62 Provinsi Jambi, Drs.H.M.Dianto,M.Si melalui Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi,Johansyah,SE,ME menuturkan rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan Ulang Tahun ke-62 Provinsi Jambi Tahun 2018.

Kamis, 3 Januari 2019 jam 08.00 WIB, Pembukaan Lomba Futsal Antar OPD Pemerintah Provinsi Jambi di lapangan dalam Kantor Gubernur Jambi. Penanggung jawab lomba futsal adalah BKD Provinsi Jambi. Perlombaan ini akan diselengggarakan pada tanggal 3 - 5 Januari 2019.

Minggu, 6 Januari 2019 jam 06.00 WIB, Gerak Jalan Santai, dilanjutkan dengan Pasar Tani, dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis, bertempat di Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi. Penaggung jawab gerak jalan santai adalah Badan Kesbangpol, penanggung jawab pasar Tani Dinas Pertanian Tanaman Pangan Hortikultura, dan penanggung jawab pemeriksaan kesehatan gratis Dinas Kesehatan Provinsi Jambi.

Pada tanggal yang sama, jam 19.00 WIB, jamuan makan malam dengan keluarga pendiri Provinsi Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, penanggung jawabnya Biro Kesramas Setda Provinsi Jambi.

Senin, 7 Januari 2019 jam 08.00 WIB, Upacara Ulang Tahun ke-62 Provinsi Jambi di Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi. Penanggung jawabnya Satpol PP dan Damkar Provinsi Jambi.

Jam 10.00 WIB, Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka Memperingati Ulang Tahun ke-62 Provinsi Jambi di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Provinsi Jambi. Penanggung jawab rapat paripurna tersebut adalah Setwan DPRD Provinsi Jambi.

Jam 13.00 WIB, Pembukaan Pameran "Jambi Expo" di Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi. Jambi Expo ini diselenggarakan pada tanggal 7 -12 Januari 2019, dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jambi sebagai penanggung jawab.

Selanjutnya, jam 19.00 WIB, Malam Keagungan Melayu Jambi di Ratu Convention Center (RCC) Jambi. UPTD Taman Budaya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi penanggung jawab kegiatan ini

Sebagai penutup, Sabtu, 12 Januari 2019, jam 19.00 WIB, Malam Hiburan Rakyat dan Penutupan Jambi Expo di lapangan depan Kantor Gubernur Jambi, penanggung jawabnya Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jambi.

Kepala Biro Humas dan Protokol

Setda Provinsi Jambi, Johansyah, SE, ME