Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Jambi membuka Kejurnas PPLP 2017

Gubernur Jambi melalui Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Jambi, Syahrudin resmi membuka kejuaraan nasional (Kejurnas) Pusat Pembinanan Pelatihan Pelajar (PPLP) Rabu, di GOR Kota Baru Jambi, (29/11/2017).

Kejurnas PPLP tahun 2017 diikuti oleh kontingen sekitar 167 orang. Saat ini sudah berada di Jambi adalah Kontingen senam artistikdan senam ritmik.

Selanjutnya festival lomba senam diikuti 56 regu utusan kabupaten kota dengan kategori senam, antara lain senam siginjai, senam bugar, senam bugar lansia Indonesia dan senam aerobik. Kategori 15 tahun kebawah dan 35 tahun keatas terakhir senam Gemu Pamere.

Kegiatan Kejurnas senam antar PPLP tahun ini dilaksanakan pada tanggal 27 November sampai dengan 3 Desember kemudian Kejurnas senam artistik tanggal 27 November sampai dengan tanggal 1 Desember. Kejurnas ritmik tanggal 29 sampai dengan 3 Desember dan festival lomba senam dimulai dari tanggal 29 kemarin dah sampai besok 30 November.

"Biaya pelaksanaan penyelenggaraan kejurnas senam antar PPLP ini dan festival bomba senam tahun ini bersumber dari dana APBD dan APBN tahun anggaran 2017.