Rapat Tahunan Anggota KONI


Jambi, bacajambi.com – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar, yang diwakili Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jambi, Drs. Wahyuddin, M.Pd, Rabu (19/12), membuka secara resmi Rapat Tahunan Anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi Tahun 2018, bertempat disalahsatu hotel Kota Jambi.

Wahyuddin saat membaca sambutan Plt Gubernur Jambi mengatakan, semoga dengan Rapat Tahunan Anggota KONI dapat meneruskan pengabdian kepada masyarakat, untuk terus meningkatkan prestasi keolahragaan, serta dapat merumuskan berbagai kebijakan program dan kegiatan guna meningkatkan prestasi olahraga di Provinsi Jambi. “Guna meningkatkan prestasi tersebut, perlu adanya program pembinaan dan latihan yang sistematis terpadu dengan sasaran yang harus jelas,” ungkapnya.

Hal ini dimaksud, lanjut Wahyuddin, agar potensi atlet di Provinsi Jambi dapat terus dikembangkan menjadi atlet yang professional, handal sehingga mewujudkan Jambi TUNTAS (Tertib, Unggul, Nyaman, Tangguh, Adil dan Sejahtera) Tahun 2021.

Selain itu, Rapat Tahunan Anggota KONI diharapkan menjadi momentum mengevaluasi program dan kegiatan setiap Pengurus Provinsi Cabang Olahraga yang ada di KONI Provinsi Jambi, tentunya juga membahas langkah dan strategi program kegiatan KONI dalam menghadapi event-event kedepan, pungkasnya. (Nai) #BACAJAMBI