Penutupan Pelatihan Keterampilan dan Wirausaha Pemuda Tahun 2018

Rabu, 18 April 2018 Penutupan Pelatihan Keterampilan dan Wirausaha Pemuda Tahun 2018 dengan Tema Kita Ciptakan Kemandirian Pemuda Menuju Jambi Tuntas 2021 yang secara lansung ditutup Oleh Kepala Bidang Pemuda M. Izuddin, SE, M. Si didampingi oleh Kepala Seksi Kratifitas Kemitraan dan Penghargaan Pemuda Devi Wiyanti Azwar, S.IP serta Kepala Seksi Pengembangan Pemuda Yan Adnin, SE.

Keterampilan dan Wirausaha Pemuda Tahun 2018 di ikuti oleh peserta se provinsi jambi yang berjumlah 45 orang. Setelath pelatihan selama tiga hari lansung maka peluruh peserta diantar ke tempat prakter sesuai dengan bidang yang di ambil akan dilaksanakan selama 10 hari dan dibimbing lansung oelh yang mempunyai usaha didampingi pihak dari Dinas kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jambi.

 Perlunya dukungan untuk Pemuda perlu diberdayakan secara optimal agar memiliki keunggulan daya saing dan keterampilan yang memadai dan pada akhirnya mampu memberikan kontribusi yang nyata terhadap diri sendiri, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.