Torch Relay Asian Games 2018

Torch Relay Asian Games 2018 di Provinsi Jambi menuai pujian dan berjalan sukses. Ini terlihat dari kemeriahan acara dan antusiasme ribuan masyarakat yang menyaksikan kegiatan tersebut mulai dari komplek perkantoran hingga lapangan kantor Gubernur Jambi. "Acara di Jambi tergolong yang sangat sukses. Acara seremonialnya benar-benar terbaik menurut saya selama ini. Gong banget pak," ungkap salah seorang tim Inasgoc (Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee), Jum'at (3/8/2018). Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadiskepora) Provinsi Jambi, Wahyudin.

Ia sangat mengapresiasi masyarakat Jambi yang hadir menyaksikan jalannya Torch Relay (Kirab Obor) Asian Games 2018. "Alhamdulillah, kita mengucapkan terimakasih atas antusias seluruh lapisan masyarakat provinsi Jambi yang sudah hadir untuk mensukseskan agenda ini," ungkapnya saat dikonfirmasi Jamberita.com Jum'at petang (3/8/2018). Selanjutnya, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Diskepora Provinsi Jambi yang sejak dari awal survei Tim Inasgoc beberapa bulan lalu telah bekerja keras, hingga hari ini untuk mensukseskan Torch Relay Asian Games 2018 di Provinsi Jambi. "Terimakasih kepada pak Plt Gubernur Fachrori Umar, Pak Sekda Dianto dan seluruh jajaran sudah hadir hingga suksesnya penyelenggaraan Torch Relay di Jambi," jelasnya.

 Ribuan anak sekolah mulai dari tingkat SD sampai SMA dan para tenaga pendidik di Jambi juga berpartisipasi memeriahkan kegiatan ini. "Kita sama-sama berdoa, semoga Indonesia, sebagai tuan rumah, dapat mengukir prestasi dan juara di Asian Games Palembang-Jakarta," harapnya. Selain dihadiri oleh ribuan masyarakat, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan atraksi ratusan atlet pencak silat dan tarian massal. Kirab Obor Asian Games 2018 ini dimulai pukul 14.00 Wib dari rumah dinas Gubernur menuju lapangan kantor Gubernur. "Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh OPD di Provinsi Jambi, Pemerintah Kota Jambi, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, TNI dan POLRI serta seluruh sponsor seperti PGN, AICE, BNI, JIWASRAYA, GRAB, sehingga kegiatan Toch Relay Asian Games 2018 di Provinsi Jambi ini Alhamdulillah berjalan dengan baik dan sukses," pungkasnya.(afm)