Wahyuddin Pinta Anggota Paskibraka yang Dikukuhkan Bisa Fokus dan Sukses Dalam Bertugas

Kamis, 16/08/2018



Wahyuddin Pinta Anggota Paskibraka yang Dikukuhkan Bisa Fokus dan Sukses Dalam Bertugas Wahyuddin saat memberikan sambutan Sebanyak 54 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Jambi tahun ini resmi dikukuhkan dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 di Aula Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu malam (15/8/2018).

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadiskepora) Provinsi Jambi Wahyuddin mengatakan, selama 22 hari calon Paskibraka ini mengikuti pelatihan serta pembinaan, diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

"Intinya begitu, mereka dilatih, dibina agar bisa disiplin dan bertanggung jawab dengan tugas yang mereka emban sekarang sebagai anggota Paskibraka," ungkap Wahyuddin saat dikonfirmasi, Jamberita.com, Kamis (16/8/2018).

Apalagi kata Wahyuddin, pada saat nanti menjelang detik detik proklamasi hari kemerdekaan sekaligus penurunan bendera, diharapkan bisa fokus dan sukses dalam bertugas.

"Kita sama sama berdo'a, semoga anggota yang sudah sah terpilih dan sudah dikukuhkan malam tadi bisa sukses, baik  penaikan maupun disaat penurunan Bendera Pusaka," pungkasnya.(afm)